Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 134 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei On Kamis, 14 Juni 2012 14 Comments

Ada boneka aneh di antara rak-rak

Ingat di episode 129? Ada juga boneka aneh yang muncul...
Sepertinya ada maksud khusus yang mau disampaikan producer :3
Saatnya Googling...
480p Menyusul

14 Responses so far.

  1. son FT says:

    lama banget gan / yang 119

  2. Anonim says:

    itu boneka di setiap ep mmng ada punya gan..
    klo ga salah itu bonekanya di ambil dari rave karya hiro-sensei juga..

  3. Acnologia says:

    gan sdikit saran nih...
    yg 480pnya klo bisa size.y di besarin dikit biar kualitas.y ttap terjaga :)
    Ijin sedot

  4. Anonim says:

    ane nunggu yg 480p nya aja..

  5. Anonim says:

    bang admin kapan nih yang 480p nya??
    thanks

  6. b4yu69 says:

    Min mna yg 480p, ditnggu... Sankyu,,,

  7. Anonim says:

    klo bisa yg 480pnya subnya dibuat softsub aja min biar mantap...

  8. Anonim says:

    menunggu 480p...

  9. Reisei says:

    Waduhh...
    Gomen, gomen...
    Aplikasi encoding ane bermasalah...
    Jadi mungkin ntar 480p-nya setelah ane benerin...
    kalau gk bisa juga, terpaksa gak ada 480p dah :3

  10. Anonim says:

    mudah2an bener gan soalnya ane kalo muter yg 720p lag videonya karena spek laptop ane yg ga bagus

  11. Anonim says:

    bang admin kalo boleh tau cara merubah video menjadi 480p pake aplikasi apa?

  12. KimKim says:

    ni ada in dong download link nya selain Media api..karena media api udah mulai :gay

  13. Anonim says:

    Link MF mati om

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ