Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail 132 - 133 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei On Selasa, 05 Juni 2012 10 Comments

Uwaw... Double...

Sudah saya bilang double 'kan?
480p Added!
Dan juga, beritahu saya segera jika ada link mati
melalui chatango ataupun FB :3
[Download Link]

10 Responses so far.

  1. son FT says:

    thanks gan gue beralih DL di sini

  2. Anonim says:

    ditunggu 480p nya ? :D

  3. Unknown says:

    izin dl gan

    arigatou gozaimase

  4. Anonim says:

    gelar tikar, buat nunggu yg 480p...

  5. Darkside says:

    gan link yg HD mati..
    tolong d perbaiki..
    makasih..

  6. Anonim says:

    gan yang 720p mati semua dan kapan nih fairy tail 119 nya?

  7. gan.. ada yg softsubnya gk?? pliss kalo ada upload ya!! trims

  8. Sheila says:

    Makasiih banyaakkk..>u< tingkatin terus yaa... :D

    Semangaatt!

  9. Anonim says:

    ga bisa download T.T

  10. Unknown says:

    linknya pada mati mua nih T__________T

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ