Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 128 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei On Minggu, 29 April 2012 6 Comments

Oh Great! Lucy Cute! But This time, We have another cute girl!

Joint With Jalsubs
Sasuga Leo-san, walaupun ane ngasih skripnya tadi sore, sempat selesai sekarang...
Silahkan, episode ini sudah mulai memasuki Filler utama...
480p Added!

6 Responses so far.

  1. son FT says:

    gue x3 download nih episode .berformat 3gp / mp4 sih . Yang 118-123 bang.

  2. Anonim says:

    nice sub thx..

  3. gan kalo drop anime Haiyore! Nyaruko-san .....
    rencananya mau ganti anime apa ?...
    btw, thanks FT nya

  4. Anonim says:

    gan kalau bisa untuk FT selanjutnya pas bagian ngeluarin jurus dikasih effect biar bagus . . .

    btw thanks

  5. Reisei says:

    @Mazter Ane belum tau mau ngambil anime apa, mungkin ntar AKB0048 (kalau sempat) soalnya ane disibukkan dengan project lain di Jalsubs :lol:

  6. gan lama banget keluar episode 129

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ