Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Dropped Project

Posted by Reisei On Jumat, 27 April 2012 3 Comments

Dengan berat hati, dengan ini ReiseiSubs menyatakan akan mendrop Haiyore! Nyaruko-san, bukan karena animenya jelek, justru malah jadi anime 10 besar yang wajib tonton, menurut saya....
Alasannya karena sudah banyak Fansub yang mentranslatenya, karena prioritas ReiseiSubs, hanya mengambil project yg kurang banyak diambil oleh Fansub lain...
Kalaupun ada dari Fansub lain yg ane saranin, mendingan ambil punya Jalsubs - XIX Subs...
Terima kasih selama ini sudah menyaksikan 2 episode Haiyore! milik ReiseiSubs...
Semoga hal ini tidak terjadi lagi di Musim selanjutnya...

3 Responses so far.

  1. son FT says:

    gak pernah nonton . Gue cuman suka 4 anime aja .dan mana fairy tail 118 nya? Bang boleh minta fairy tail episode 93 yang 720p soalnya itu satu x2nya episode yang belum gue punya dan gue cari di mbah google gak ada

  2. Anonim says:

    jangan sampe fairy tail kaya gini tetep semangat ye

  3. Reisei says:

    Kalau FT sih gk bakalan drop, selain join, FT juga jrng yg ngesubs

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ