Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 130 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei On Selasa, 15 Mei 2012 8 Comments

Lucy            : Sebenarnya, aku Lucy
Michelle      : Tidak, Lucy itu aku...
Virgo           : Maaf saja, tapi putri yang sebenarnya adalah aku
Lucy            : Tapi, mungkin kurasa dia Lucy *nunjuk Michelle*
Michelle      : Tidak, dia Lucy *nunjuk Virgo*
Virgo           : Tidak, Dia Lucy *Nunjuk Lucy*
Bertiga         : Sebenarnya Kau Lucy! *nunjuk Coco*
Coco            : Aihhh?! Kalau aku Lucy, kalian siapa?
Michelle      : Aku... Coco
Lucy            : Aku Virgo...
Virgo           : Virgo... Saatnya hukuman...
Lucy            : Apa?!

Sebenarnya udah diposting tadi jam 20:30 ama Leo-san di Jalsubs
Maklum, ane tadi tidur, kecapean, silahkan...
480p Added!

8 Responses so far.

  1. son FT says:

    thanks ya

  2. aku nunggu yang pahe aja solnya disk drive udah nggak mendukung.. semanat kk hihihi...

  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  4. bro admin,gw pake power DVD 12(screen nya cuma ijo2,tapi suara ada)
    pake DivX (gambar gelap,gk ada suara)
    player yg di saranin apa y?
    ud gw coba yg 480p n 720p

  5. son FT says:

    @ mic.chensin . Anda mencari media player untuk memutar apa? Kalau memutar 10.bit / h.264 ini download SMPlayer di jamin mulus

  6. Reisei says:

    @mic.chensin Gunakan MPC dengan Codec terupdate dari CCCP, jangan gunakan player lain, karena Video Player yang lain itu Gay

  7. @rensei
    tq gan.ud bisa di buka video nya

  8. Reisei says:

    @mic.chenshin baguslah kalau begitu, dan juga, namaku Reisei bukan Rensei ==a

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ