Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 138

Posted by Reisei On Kamis, 12 Juli 2012 9 Comments

Geng Goyang Bokong Girl Version!

Telat karena Opening dan Ending baru
Dan yang pasti gak kalah keren ama yang sebelumnya...

9 Responses so far.

  1. son FT says:

    yang 119 dong

  2. Anonim says:

    @son FT : percuma gan, ga akan direspon sama adminnya, adminnya sombong...

  3. Reisei says:

    @Anonim Ohh...
    Gw sombong ya?
    Sorry aja ya lek :v
    Kalau gw sombong gw kagak bakal kerja di Fansub, terserah loe mau anggap gimana, ditanggapi pun percuma kalau Skrip-nya sendiri belum jadi...

  4. Anonim says:

    nah kan, kalo dia dikatain baru deh diresponnya, banyak banget ane liat orang nanya ga dijawabnya, hahaha....

  5. x2 says:

    sudah ga bisa d dowload neh, sdh d remove gan

  6. Kira says:

    Ano gan...
    FT 136-137, klo mw download harus daftar dolo gitu??

  7. Junayyun says:

    saran aja gan, pas upload ganti aja namanya jd ekor peri ato apalah biar ga cepet di suspend ama MF..

    pengen DL yg sub indo malah dah angus.... :(

  8. Anonim says:

    lapor...
    138 uda kena suspect....
    :(

  9. Sankyuu gan :v Op Ed disub juga, jadi bisa karokean sndri dah xD

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ