Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 136-137

Posted by Reisei On Kamis, 05 Juli 2012 6 Comments

Lucy Route END

Jangan tanyakan kenapa lama
Jangan tanyakan kenapa Gak ada 480p
Jangan tanyakan kenapa saya jarang stay tune di Web sendiri
Yang pasti...
Mulai Summer, Web ini hanya merilis sesuka saya :v
Dan btw, project Summer ini "Sword Art Online"
dan itu bukan kerja FS ini, tapi Jalsub
Karena ane TL di Jalsub juga
dan 1 lagi, mulai Summer mungkin akan kebanyakan Postingan Review

6 Responses so far.

  1. son FT says:

    gak apa gan yang penting update tapi tolong yang 119 gan itu satu satunya episode yang gue butuhin dari anda

  2. yg eps 134 ngk ada mirrornya ya?
    saya blm donlot tp link-nya sdh mati duluan.

  3. Reisei says:

    @Didietz Sorry lama, ini Link barunya http://syfiles.com/h8g10hwzlv98/%5BReisei-Jalsubs%5D_Fairy_Tail_-_134.mkv.html

  4. Anonim says:

    480p gan,...

  5. Anonim says:

    jadi kesimpulannya ada ga nih yg 480p nya, kalo ga ada bilang aja ga ada lagi jd yg lain termasuk saya ga bertanya2 lagi

  6. Anonim says:

    bro tolong donk upload ulang..filenya udh di del ini. thx

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ