Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 116 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei-kun On Sabtu, 07 April 2012 7 Comments

Watch Out for this lolicon named Hades/Purehito

Loh? bukannya pas itu bilang cuma akan rilis dari 124 keatas ya? kok ada 116?
Sebenarnya sih mau begitu, tapi setelah tanggal 30 yang lalu Moesubs secara resmi mendrop Fairy Tail (Ane baru taunya semalam) jadi saya sengaja melanjutkan dari 116, walaupun sudah banyak yang memosting, tapi itu terserah anda mau memilih Fansub yang mana...
untuk 116 memang agak jelek kualitas videonya, maklum pada saat Encodingnya saya lagi GALAU...
Silahkan dinikmati...
Fairy Tail Episode 116
[Download Here]
"Terima Kasih anda yang memberikan semangat kami untuk melakukan yang terbaik"
jangan lupa terima kasihnya...

7 Responses so far.

  1. son FT says:

    bang anda memang penyelamat saya. Habisnya di blog lain file nya pada rusak di tgu sampai 123 ya bang

  2. son FT says:

    bang untuk episode 117 - 123 pentingin kualitas gambarnya ya bang .kalau bisa sih

  3. Reisei says:

    @SonFT Tenang aja, ini karena videonya pas encodingnya lagi galau, dan ini hasil re-encode bukan RAW, jadi wajar aja jelek XP (ane taunya semalam kalau moesubs ngedrop FT makanya gk sempat download RAW)

  4. f_adly says:

    wahh makasih banget nih bang..... semoga fairy tailnya lanjut terus.. ditunggu lanjutanya yaa..

  5. Anonim says:

    1992 Subaru SVX AC Compressor
    its nice to read a useful article for beginner like me. Some of points from this article are very helpful for me as I haven’t considered them yet. I would like to say thank you for sharing this cool article. Bookmarked and sharing for friends.

  6. Anonim says:

    lanjutkan sampai 123

  7. Anonim says:

    linknya mati, lewat indowebster aja

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ