Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 125 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei-kun On Minggu, 08 April 2012 6 Comments

WTF?! Pemerkosaan?!

720p Added!
Akhirnya rilis juga setelah mengalami masalah pada Software Encoding saya, kalau gk udah dari tadi pagi selesai di upload...
Silahkan yang udah gak sabar, nonton fillernya...
OPED baru, desain karakter baru!
Karaoke menyusul! (Minggu depan di episode 126)

Ada beberapa kesalahan di 480p jadi saya membuat patchnya
Cara penggunaannya sudah ada didalam

6 Responses so far.

  1. Anonim says:

    arigatou, rilisny cepet! ganbatte ,,,

  2. son FT says:

    semangat terus bang di tgu 117-122 ok

  3. @MUN OK! 720p segera menyusul sebentar lagi
    @sonFT Sankyu... kemungkinan 117 rilis besok...

  4. son FT says:

    bang episode 117-123 kualitas gambarnya samakan dengan episode ini ya .tapi saya hanya download yang 720p kalau bisa upload lebih dulu... Size nya besar juga gak apa x2 penting gambarnya ok

  5. @Atas Oke! Ane pake RAW kok untuk 117+ 116 karna kepepet aja XD

  6. Unknown says:

    mati semua link nya gann..
    tolong re-upload y
    thx

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ