Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail 125V5 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei-kun On Rabu, 11 April 2012 9 Comments


Loh? Kok di post lagi?
Memang hasil Transnya masih yang sama dengan postingan yang sebelumnya...
hanya saja ini project joint dengan Jalsubs
Dengan tambahan OPED + Karaoke dan beberapa Typesetting...
Silahkan yang mau kualitas lebih dari sebelumnya...

9 Responses so far.

  1. son FT says:

    nih kualitas gambarnya bagusan yang mana dari sebelumnya

  2. gak beda jauh tuh rasanya u,u tapi bisa dibilang ini lebih bagus, krna Leo-san yang sudah ahli yg mengencodenya...

  3. FT selanjutnya akan join terus ama Jalsubs....

  4. kok ga ada versi 480p nya gan....
    tolong dibuatkan

  5. @Mazter karena yg encode Leo-san, jadi gk ada 480p-nya, tapi mungkin selanjutnya ada XD

  6. dikatp says:

    kerja bagus gan,
    oh ya berhubung saya dah lama juga jadi downloader disini dan baru ini berkomentar, saya mau tanya nih buat admin reisei yg baik. Bagaimana ya caranya memperkecil ukuran video biar kualitas gambarnya sama dengan file aslinya? Kompi ane dah gak muat lagi ni gan, dicoba pakai any video converter kualitasnya kok jadi jelek. Mohon pencerahannya langsung dari agan - agan sekalian. Terimakasih sebelumnya. ^_^

  7. Anonim says:

    Pakai MeGUI gan...hehe

  8. Reisei says:

    @dikatp maaf baru dibalas...
    seperti yg dibilang agan SelleSubs, ane pake MeGUI...
    tutorialnya bisa dilihat disini...
    http://www.azhie.net/2011/04/how-to-make-60mb-video.html
    asal pinter" aja makenya bisa jadi encoder...

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ