Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail 126 (Subtitle Indonesia)

Posted by Reisei On Minggu, 15 April 2012 8 Comments

 Wendy-chan?!!!

Joint With Jalsubs
Yahh, agak sedikit lama, karena proses upload yang gagal melulu...
silahkan langsung sedot...
480p Added!

8 Responses so far.

  1. son FT says:

    bang yang 118-123 lanjutkan dong bang

  2. Reisei says:

    ntar pasti ane lanjutin, tapi skrng masih sibuk, ditambah senin ane ujian, jadi ya...
    sabar menanti saja...

  3. son FT says:

    bener juga ane pusing mikirin besok .maka sebelum ujian gue download dulu biar senang dan ujian besok jadi tenang

  4. wah akhirnya update lagi...
    zhankyou gan ane akan setia menunggu walau agak lama hehe..

  5. Anonim says:

    moga ujiannya diberi kemudahan dan kelancaran ya min,,

  6. Dwns says:

    sib, terus update FTnya gan..
    berkunjung juga ke blog naruto ane..
    Thanks.. ^_^

  7. Anonim says:

    kereennnn sama yang dari 118 ampe 123 lanjutin yaaa

  8. randy says:

    wah keren nih blog

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ