Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Website Under Construction

Posted by Reisei On Selasa, 27 Maret 2012 Add Comments

Sudah sangat lama rasanya semenjak saya mengupdate Blog ini...
Saya akan segera mengsubs dan menshare download link yang saya kerjakan sendiri...
Blog ini nantinya akan berubah menjadi ft-fansubs.blogspot.com (kalau tersedia) fairytail-subs.blogspot.com dan bukan lagi Blog Share link, tapi menjadi Fansub hasil kerja sendiri...

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ