Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Attention!

Posted by Reisei On Rabu, 28 Maret 2012 1 Comment

Sebelumnya saya ingatkan...
Saya hanya akan mentranslate + encode + upload episode Fairy Tail terbaru (dimulai 124) karena saya bekerja sendiri, tidak ada staff yang lain...
jadi jangan harapkan akan ada episode 1 - 123
Episode lama bisa dicari di NBL atau Moesubs (Kalau Link masih hidup)
atau ikutin aja FT yang lagi main di Indosiar XD

Tapi kalau kalian ingin request anime yang ingin di sub, silahkan kirim E-mail ke otoshigami.keima@yahoo.com dengan persyaratan, anda yang menjadi Translator untuk anime tersebut, karena yang kami butuhkan hanya TL dan Pembuat Karaoke efek...

One Response so far.

  1. Jibun says:

    anime FT di indosiar gk ada truz :D
    gk tau nunggu ampe kapan..keburu lumutan mungkn .
    ciakakakakka *lol*

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ