Sticky Post

Semua pasti pada bingung karena link-nya pada mati... Untuk sementara hanya 720p yang udah di back up... Silahkan ke sini http://pastebin.com/raw.php?i=JGj5JgGr 480p yang ada akan segera saya perbaiki, dan software encode saya juga udah sembuh, jadi 480p bakalan dibuat lagi :v

Fairy Tail Episode 124 [Subtitle Indonesia]

Posted by Reisei-kun On Minggu, 01 April 2012 3 Comments

 
Yak, Ini adalah postingan ketiga saya, dan project utama, semoga kalian suka, Versi Hebat dan Versi Hemat sudah tersedia, silahkan dinikmati....
All credit goes to Reisei/Reisei-san
Fairy Tail Episode 124

3 Responses so far.

  1. son FT says:

    sejak moesubs men drop anime fairy tail gue nyari blog fairy tail .ini pertama kali saya berkunjung salam kenal...

  2. son FT says:

    semenjak moesubs men drop fairy tail saya nyari blog fairy tail. Ini kunjungan pertama saya salam kenal ya

  3. Reisei says:

    @son FT Terima Kasih kunjungannya...
    semoga suka dengan hasil kerja saya, tetap update episode terbaru tiap hari sabtu/minggu...

Leave a Reply

Copyright © 2012 Reisei Fansub | Haiyore! Nyaruko-san Theme | Designed by Johanes DJ